BIMTEK BANTUAN HIBAH BAGI PARTAI POLITIK TAHUN 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 bertempat di Aula LVRI Kabupaten Ciamis Bakesbangpol menyelenggarakan Kegiatan Bimbingan Teknis Bagi Pengurus Parpol penerima Bantuan Hibah Tahun 2022.

Kegiatan dihadiri oleh 40 orang peserta yang terdiri dari perwakilan 10 Partai Politik yang mendapatkan Kursi di DPRD Kabupaten Ciamis hasil Pileg Tahun 2019.

Kegiatan di buka langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Ciamis ( R. Yadi Tisyadi, SE. M.Si).

“Dengan dilaksanakannya Bimbingan Teknis Bantuan Hibah bagi Partai Politik diharapkan akan lebih meningkatkan tertib administrasi dalam pengelolaan bantuan hibah, disesuaikan dengan aturan dan perundang undangan, sehingga laporan dan penggunaannya dapat dipertanggungjawabkan dengan benar”, imbuh Kaban Kesbangpol.

Penggunaan dana bantuan hibah harus sesuai dengan proposal yg diajukan dan telah diverifikasi kelengkapannya oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Ciamis, pungkas Kaban Kesbangpol.

Turu hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Kesbangpol kabupaten Ciamis (R. Yadi Tisyadi, SE. M. Si), KBO Sat Reskrim Polres Ciamis (IPDA Ateng Budiono), Kasubsipratut Kejaksaan Negeri Kabupaten Ciamis (Kendar Sudaryana SH), Perwakilan dari Inspektorat Kabupaten Ciamis, Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas Bakesbangpol Ciamis (Wawan Setiawan, SH. M.Si), Analis Kebijakan Ahli Muda (Yana Risyana, S.Kom), dan Staf Pelaksana pada Bidang Poldagri dan Ormas Bakesbangpol Kabupaten Ciamis. Bakesbangpol/D Yanuar A.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *